Sunday, December 12, 2010

TP-Link TL-MR3220

 

image

nih dia router murah untuk kita yang punya modem sebagai sumber internet dan ingin membagi koneksi di sekitar , router ini menjadikan modem tersebut menjadi sinyal wifi hingga menjadi area hotspot di sekitar kita yang bisa digunakan untuk surfing dunia maya. seperti yang saya lakukan saya membeli router 3G ini baru 1 minggu keluaran baru dari tp-link yang harganya lumayan terjangkau dengan harga Rp. 320.000,00. hasilnya router ini cukup memuaskan koneksi yang dibagi bagi tidak berpengaruh jika dibagi untuk 2 komputer dengan memakai sumber dari Smart AC2726 yang kuotanya unlimited jadi gpp klo di pake selama 1 bulan tanpa memikirkan kuota yang kita konsumsi untuk menjelajar dunia maya.

Ada tips dari saya agar modem smart tersebut bisa terdeteksi oleh router tersebut di perlukan upgrade frimeware ( building pertama tidak support modem smart ) yang bisa di download disini. lalu upgrade frimeware via wireless LAN atau pake kabel LAN juga bisa tapi menurut saya lebih aman melalui WLAN  karena jika pake kabel LAN takutnya pas upgrade kabelnya putus koneksi dengan komputer klo WLAN hanya dengan menjaga agar adaptor yang di colok kelistrik tidak mati ata putus. untuk upgade frimware lainya bisa langsung dar situs resmi TP linknya di www.tp-link.com agar modem modem terbaru atau lama dapat ke detek oleh router tersebut 

nih dia gambar duet maut Modem Smart AC2726 sama TP-LINK MR3220 punya saya yang jadi'in rumah penuh sinyal WIFI

Photo0120  Photo0121

No comments:

Post a Comment